Daftar Isi Cerobong

Waspada! Aksi Penipu Cantik

Jakarta: Kasus penipu cantik bermunculan. Polisi masih mengembangkan kasus penipuan yang dilakukan Selly Yustiawaty dengan kedok bisnis pulsa telpon. Selain itu polisi juga masih menyelidiki kasus pembobolan rekening nasabah Citibank senilai Rp 17 miliar rupiah yang dilakukan mantan karyawannya, Malinda Dee alias MD.

Wanita yang bernama lengkap Inong Melinda mendadak terkenal hingga keluar negeri karena mencuri uang nasabahnya sejumlah Rp 17 miliar. Foto-fotonya yang cantik dan seksi pun tersebar di sejumlah forum, twitter, dan BBM. Mabes Polri sejauh ini menduga motifnya adalah untuk memperkaya diri sendiri. Alasannya, uang para nasabah itu mengalir ke sejumlah perusahaannya.

Di Bogor, Jawa barat, seorang wanita juga harus menginap di tahanan. Selly Yulistiawaty ditangkap di Bali karena menipu sejumlah orang dengan dalih bisnis pulsa telpon. Setelah menerima uang dari para korbannya, Selly pun menghilang.

Korban Selly berada di sejumlah kota di Tanah Air. Selly melakukan aksinya sejak tahun 2006, namun selalu lolos dari kejaran polisi.(MEL)